Parkir Liar, Ini Dia Tanggapan Jukir dan BEM

Foto: doc. Papyrus.com
Lpm-papyrus.com-.parkir liar yang di lakukan oleh beberapa oknum mahasiswa universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri)Malang masih terus berlanjut, meski sudah di beri peringatan, pelanggan tersebut tetap saja terjadi. Parkir liar yang di lakukan oleh mahasiswa Unitri, terletak di tepian jalan depan kampus tepatnya di sebelah kantin depan universitas. Jaln Tlaga Warna Blok C, Tlogo mas malang. Sabtu (14/9)

Dengan adanya kejadian ini, membuat sang juru parkir (jukir), angkat bicara, Febri Ramadhan menuturkan bahwa parkir liar di tepian jalan tersebut sangat menggangu.

"Parkit liar yang ada di luar itu sangat menggangu orang yang akan jalan. Membuat badan jalan menjadi sempit, selain itu, parkir liar di unitri membuat pemandangan kampus jadi jelek. Tidak rapi". Ungkap Febri kepada papyrus.

Selain itu, dari pihak Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Di bidang kementrian pendidikan dan kebudayaan, Robinson sangat menyayangkan terjadinya hal seperti ini, ia mengatakan berbagai langkah telah di ambil untuk mengatasi permasalaham tersebut. Namun masih saja belum efektif.

"Kami sudah mengambil berbagai langkah untuk membuat para oknum pelaku parkir liar jera, seperti pemgempesan ban dan pemasangan rambu-rambu, namun tetap saja masih ada oknum yang tidak mengindahkan teguran kami". Jelas Robinson

Robinson mengutarakan sebagai langkah lanjutan pihaknya akan melakukan pertemuan dengan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), untuk membahas masalah tersebut lebih lanjut.

"Sebagai langkah lanjutan nanti kita akan melakukan pertemuan dengan DPM untuk membahas masalah ini". ( Vira).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »