26 Mahasiswa Manajemen Unitri Terancam Drop Out

Foto : Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) - www.daftarjurusan.id
Lpm-Papyrus.com - Ketua Program Studi (KPS) Manajemen Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Rizki Aprilia Dwi Susanti, S.E., M.M mengeluarkan pengumuman surat peringatan pertama kepada 26 mahasiswa yang terancam di Drop Out (DO), Senin (11/12) siang.


Ditemui di Fakultas Ekonomi,  KPS Manajemen Rizki Aprilia Dwi Susanti S.E.,M.M menyatakan bahwa keputusan peringatan pertama tersebut dikeluarkan terkait dengan desakan dari prosedur Universitas untuk segera mengeluarkan mahasiswa yang tidak pernah hadir diperkuliahan.


"Ada mahasiswa yang sudah 3 semester tidak pernah melakukan kewajiban registrasi, dan juga ada mahasiswa yang status menurut teman-temannya sudah mengundurkan diri atau pindah dari Unitri tetapi tidak pernah mengirimkan surat keterangan apapun. Maka dari itu, inilah langkah dari Prodi Manajemen," jelasnya.


Berikut adalah nama-nama mahasiswa Prodi Manajemen yang terancam di DO :


Foto : Daftar nama mahasiswa Manajemen yang terancam di DO oleh Unitri - Firda

Ia juga melanjutkan, jika mahasiswa yang terkait tidak menghadap KPS dalam waktu yang sudah ditentukan, maka tidak ada yang bisa dilakukan oleh Prodi Manajemen untuk mempertahankan mahasiswa tersebut.


"Kita sudah sesuai dengan prosedur, melakukan pemanggilan dan menerbitkan pengumuman. Panggilan pertama sampai di tanggal 15 Desember 2017 dan nantinya akan ada 3 kali pemanggilan. Jika dalam pemanggilan tersebut tidak hadir, dan muncul, maka dari kami tidak bisa bertanggung jawab," tutupnya. (Medok)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »