Header Ads

ad

Himakatra Malang Persiapkan MUBES ke-2

Foto : Ketupel MUBES ke-2, Suryansyah (kanan kedua) meyampaikan rapat -  Agus
Lpm-Papyrus.com – Bertempat di Asrama Mahkota,  Jalan Intan,  No. 13,  Kelurahan Tlogomas,  Organisasi Daerah (Orda) Himpunan Mahasiswa Kayong Utara (Himakatra) Malang mengadakan rapat guna melaksanakan kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) kedua, yang nantinya mengangkat tema 'Membuka Gerbang Musyrawarah', yang akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 Desember 2017 mendatang.


Dalam rapat, Ketua Pelaksana Mubes ke-2,  Suryansyah menginginkan seluruh anggota Himakatra Malang bisa menyatu,  karena hal tersebut merupakan tujuan dari diadakan Mubes tahun ini.


“Tema Membuka Gerbang Musyrawarah, ini kami ambil dengan tujuan menyatukan seluruh mahasiswa Kayong Utara yang ada di Malang, yang akan dilaksanakan tanggal 24-25 desember tahun ini, " ujar Suryansyah saat memimpin rapat.


Suryansyah juga menyampaikan bahwa persiapan Mubes baru mencapai 60%, hal itu dikarenakan kendala terkait ruangan dan partisipasi panitia dalam mengikuti rapat.


“Saat ini persiapan kami sudah mencapai 60%, hal ini dikarenakan ruangan yang belum pasti serta kurangnya partisipasi panitia dalam mengikuti rapat, karena terbentur kuliah serta kegiatan kampus”, ungkap Suryansyah kepada Papyrus.


Dalam Musyawarah Besar (MUBES) kedua tersebut membahas Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Garis-garis Besar Halauan Organisasai (GBHO), Laporan  dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Himakatra sebagaimana disampaikan oleh Suryansyah saat rapat.


“Kegiatan Mubes ini akan membahas AD/ART, GBHO, LPJ dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Himakatra yang akan dilaksanakan selama dua hari," ujar Suryansyah.


Suryansyah juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut didanai sepenuhnya oleh Himakatra dan ia juga berharap Mubes Himakatra dapat berjalan lancar serta mahasiswa dapat hadir dalam kegiatan tersebut.


“Kami berharap dengan adanya musyawarah besar ini dapat menyatukan seluruh mahasiswa yang ada di Malang dan kami berharap acara ini dapat berjalan lancar dan seluruh mahasiswa Kayong Utara dapat hadir dalam Mubes”, tutup Suryansyah. (Agus)

No comments