Himaskap Dibalik Indahnya Dekorasi Acara di Unitri

Foto : Tampak dekorasi di GOR Unitri -  Firda
Lpm-Papyrus.com -  Jika teman-teman mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang selalu bertanya-tanya siapakah dibalik dekorasi tanaman apik nan menarik disetiap acara di Gedung Olah Raga (GOR) Unitri maka jawabannya adalah Himpunan Mahasiswa Prodi Arsitektur Lanskap (Himaskap).


Asisten Lab Arsitektur Lanskap (AL), Dendianus Rovinus Klau, mengatakan, dekorasi panggung di Unitri dibawah naungan langsung Kepala Lab AL, Ibu Bilqis. Setelah ada pengajuan surat ke Lab AL dan kontribusi dekorasi sebesar Rp.300.000, maka akan ada pemberitahuan untuk mengoordinir dekorasi panggung dalam sebuah acara.


Foto : Dendi (kiri)  sebagai koordinator dekorasi panggung Himaskap Unitri - Firda
"Cukup mengajukan surat ke Lab AL dan pembayaran kontribusi sebesar Rp. 300.000 maka akan ada informasi dari atasan untuk mendekorasi. Pengerjaan biasanya memakan 1-2 jam," jelas mahasiswa AL semester 5 yang akrab disapa Dendi ini kepada Papyrus, Kamis (7/12).


Ia melanjutkan jika ingin menggunakan jasa dekorasi panggung Himaskap diharapkan mengonfirmasi 1-2 hari sebelum acara. Dan untuk persiapan perlengkapan acara sudah tersedia di Lab AL.


"Kalau bisa 2 hari atau minimal 1 hari sebelum acara untuk pemberitahuan kebutuhan akan dekorasi panggung. Lalu untuk perlengkapan sendiri sudah tersedia di Lab AL, tapi jika acara besar seperti wisuda, biasanya akan ada pembelian beberapa perlengkapan dekorasi," pungkasnya. (Fir)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »