Mahasiswa Manajemen Perdalam Dunia Bisnis Dengan Kuliah Tamu

Foto - Panitia kuliah tamu foto bersama dengan pemateri usai acara - celemek
Lpm-papyrus.com- Mahasiswa Program Studi ( Prodi) Manajemen adakan Kuliah Tamu dengan tema "Beretika Dalam Bisnis, Bisnis Dengan Etika". Kuliah tamu yang mengjadirkan Ida Nur Indriani, S.P.Si.,M. Si sebagai pemateri ini dilaksanakan di Gedung Olah Raga ( GOR) Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang (UNITRI), Rabu ( 20/12).

Ida Nur Indriani menjelaskan sedikit tentang cara beretika dalam berbisnis. "etika itu perlu digunakan untuk menentukan harga diri kita, dan juga masa depan." Ujarnya."

Indriani juga menjelaskan tentang sejauh mana pentingnya etika dalam berbisnis, dan fungsi dari etika bisnis.

"Etika bisnis merupakan cara untuk melakukan kegiatan bisnis, yang mencakup seluruh aspek yang berkaitan dengan individu, perusahaan dan juga masyarakat" paparnya.

"Etika bisnis dalam suatu perusahaan dapat membentuk nilai, norma dan perilaku karyawan serta pimpinan dalam membangun hubungan yang adil dan sehat dengan pelanggan atau mitra kerja, pemegang saham masyarakat" imbuh Indriyani.

Antonius selaku ketua pelaksana menuturkan Kuliah Tamu yang diselenggarakannya ini terbuka untuk umum dan dikhususkan untuk mahasiswa Manajemen semseter 5. "Kuliah Tamu ini ditujukan  untuk semua Mahasiswa, khususnya Mahasiswa semeter 5 yang mengambil mata kuliah Etika Bisnis, agar meraka lebih memahami secara mendalam tentang bagaimana cara melakukan bisnis dalam beretika kedepannya" ujarnya saat ditemui ketika sesudah acara.

Antonius juga menambahkan bahwa untuk ikut kuliah tamu ini peserta dikenakan biaya sebesar RP 15.000,00 untuk biaya adiministrasi. Kuliah tamu ini dihadiri 200 peserta lebih. "sekitar dua ratus lebih Mahasiswa yang telah ikut berpartisipasi dalam kuliah tamu tersebut" tegasnya. (Celemek)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »