Menunggu Eksekusi : 90% Persiapan Diesnatalis Peternakan Sudah Matang

Foto : Nuralih Kusni ketika
di wawancarai Papyrus, Sabtu (9/12) - Lian

Lpm-Papyrus.com
-Persiapan acara Diesnatalis Program Studi Peternakan, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, sudah mencapai 90%, Sabtu (9/12).


Saat ditemui wartawan Papyrus, Ketua Pelaksana acara, Nur Ali Khusni mengungkapkan mengenai persiapan panitia diesnatalis bahwa segala sesuatunya telah dibentuk bulan Oktober lalu.


"Untuk pembentukan panitianya sudah kita lakukan dari dua bulan yang lalu yaitu bulan Oktober, dan persiapannya sudah 90%, sisanya tinggal menunggu eksekusi ditanggal 12 Desember nanti," ungkap Kusni.


Kusni juga menjelaskan bahwa anggota panitia diesnatalis berjumlah 25 orang, dan untuk peserta yang mendaftar hingga saat ini berjumlah 150 orang. Peserta yang diwajibkan mendaftar adalah mahasiswa semester satu.


Salah satu rangkain acara yang akan dijalankan dalam Diesnatalis Peternakan adalah Temu Akrab yang di hadiri beberapa alumni peternakan dan dosen senior yang masih aktif mengajar di Program Studi Peternakan Unitri.


"Salah satu rangkain acara dalam diesnatalis adalah Temu Akrab. Karena dalam acara diesnatalis ini, kita juga mengundang para alumni Program Studi Peternakan Unitri, serta para dosen senior yang masih aktif mengajar. Ditemu akrab nanti,  kita akan saling sering tentang program studi peternakan, serta hal apa saja yang berkecimpung dalam dunia peternakan," tutur Kusni.


Kusni berharap acara Disnaltis Peternakan akan berjalan lancar dan partisipasi mahasiswa sangat di harapkan.


"Untuk harapannya, semoga acaranya berjalan dengan lancar, dan teman-teman mahasiswa Peternakan bisa ikut berpartisipasi semuanya," tutup Kusni. (Kalong)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »