NMF 87 Memperkenalkan Mini Figure di Taman Slamet Malang

Foto - Susana Ngalam Miniature Figure - Gobet
Lpm-Papyrus.com - Ngalam Miniature Figure 87 (NFM 87) memperkenalkan mini figure dengan dihadiri 50 peserta di Taman Slamet, Malang, Minggu (17/12) pagi.

Ketua NMF 87, Kartiko Wandowo, menjelaskan bahwa, hunting figure itu tidak harus menggunakan kamera yang bagus, bahkan menggunakan kamera handphone pun juga bisa.

"Hunting figure itu tidak harus menggunakan kamera yang bagus, bahkan menggunakan kamera handphone pun juga bisa. Makanya agenda saat ini, kita mengajak teman-teman fotografer dari Malang, dan kita akan foto bareng dan nanti akan kita coba lomba kan." ujar Kartiko Wandowo dengan tersenyum.

Agenda tersebut dihadiri 50 peserta, serta event ini akan diadakan dalam waktu dua bulan sekali, karena kemarin dilaksanakan tiga bulan terlalu lama.

"Pesertanya sekitar 50 orang yang hadir di sini, dan ini akan dievent kan dua bulan sekali, karena kemarin dilaksanakan tiga bulan terlalu lama, akhirnya dua bulan sekali akan kita eventkan dan akan mengundang komunitas-komunitas lain," lanjut Kartiko Wandowo.

Kartiko juga berharap fotografer-fotografer Malang bisa bersatu dalam memperkenalkan mini figure bahwa mini figure itu tidak eksklusif.

"Yang kita harapkan bahwa, fotografer-fotografer Malang bisa bersatu, dan kita akan memperkenalkan mini figure bahwa mini figure itu tidak eksklusif, bahkan kita juga bisa foto bersama dan setting berasama. Tujuannya, kita akan memasyarakatkan mini figure," tutup Kartiko Wandowo.

Salah satu peserta, A T Arvand Masruffi, berpendapat bahwa, kegiatan tersebut memiliki banyak manfaat bagi para peserta.

"Agenda ini sangat bermanfaat, seru, serta menambah wawasan juga persaudaraan." ujar Arvand Masruffi.

Arvand Masruffi menginginkan, akan ada acara-acara yang serupa dikesempatan lain dalam bentuk acara yang lebih tertata rapi dan lebih baik lagi.

"Harapannya, Akan terus ada Acara-acara selanjutnya, dan mungkin juga lebih tertata lagi serta saling pengertian antara PG DSLR dan PG Phone," tandas Arvand Masruffi dengan senang. (Gobet)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »