Loop Arena Lengkapi Fasilitas di Taman Singha Merjosari

Foto : Tampak Loop Arena di Taman Singha Merjosari Malang -  Vira
Lpm-Papyrus.com - Taman Singha Merjosari mempunyai fasilitas baru yaitu Loop Arena dari Corporate Social Responbility (CSR) Telkomsel Loop. Fasilitas tersebut baru dibuka Wakil Wali Kota, Sutiaji pada 9 Desember 2017, lalu.


"Ada penambahan fasilitas di Taman merjosari, yaitu Loop Arena dari CSR Telkomsel Loop, ini baru dibuka oleh Wakil Wali Kota, Sutiaji kemaren dan dihadiri Vice President Sales and marketing Telkomsel area Jawa Bali, Eric Sibagariang", jelas petugas pengawasan dan pengendalian (WASDAL) Taman Singha Merjosari, Achmad Yulianto saat diwawancarai, Minggu (10/12).


Achmad Yulianto juga menjelaskan bahwa Loop Arena ini terdiri dari 4 arena olahraga serta proses pembuatannya membutuhkan waktu kurang lebih tiga bulan.


"Loop Arena ini memiliki empat arena, yaitu arena skateboard, dance, BMX, dan basket three on three. Proses pembuatannya sendiri kurang lebih selama tiga bulan, " ujarnya.


Sementara itu, salah satu pengguna fasilitas Loop Arena berpendapat mengenai fasilitas yang ada di Taman Singha Merjosari tersebut.


"Fasilitasnya bagus, lengkap, ada berbagai macam tempat untuk olahraga seperti skate board, basket three on three, berharap ke depannya lapangan basket bisa diperluas", ujar Yayan saat beristirahat setelah bermain basket.


Dengan adanya fasilitas baru tersebut, adapun harapan yang disampaikan petugas WASDA Taman Singha Merjosari.


"Saya berharap adanya fasilitas baru ini, pemuda pemudi bisa menyalurkan hobi positif mereka disini, " tutup Achmad Yulianto. (Vira)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »