UABT OPEN Unitri Telah di Buka, Inilah Cara Pendaftarannya

Foto : Stand pendaftaran UABT OPEN di bawah GOR Unitri -  Agus
Lpm-papyrus.com - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unit Aktifitas Bulu Tangkis (UABT), membuka pendaftaran UABT OPEN dengan tema "Melalui kegiatan UABT kita tingkatkan prestasi dengan jiwa sportifitas dan semangat kebersamaan", pendaftaran dimulai pada tanggal 6-13 Desember di bawah Gedung Olahraga (GOR) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, (11/12).


Kutua Umum UABT, Yulius mengatakan bahwa UABT OPEN tersebut merupakan program kerja (primer) dari devisi Pengkaderan yang dibuka untuk seluruh mahasiswa dan dosen Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang.


"Kegiatan ini merupakan proker dari devisi Pengkaderan yang dibuka untuk seluruh mahasiswa dan dosen Unitri", ungkap Yulius.

Foto : Ketua Umum UABT Unitri, Yulius saat diwawancarai Papyrus - Agus

Persyaratan pendaftaran UABT  OPEN adalah dengan cara melampirkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan membayar pendaftaran kepada panitia sebagaimana yang disampaikan oleh Yulius.


"Untuk syrat pendataran UABT OPEN adalah seluruh warga Unitri yang ada di kampus dengan melapirkan KTM serta mebayar uang pendaftaran sebesar 15 ribu untuk cabang tunggal dan untuk ganda sebesar 30 ribu", ujar Yulius.


Ia juga menuturkan terkait program kerja yang sebentar lagi akan dilaksanakan ialah UNITRI CUP se-Jawa dan Bali yang dilaksanakan pada bulan Maret tahun 2018 mendatang, untuk pesertanya dari Sekolah Dasar(SD), Sekolah Menengah Pertama(SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Mahasiswa.


"Proker yang sebentar lagi kami laksanakan dari devisi Pengkaderan adalah UNITRI CUP yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2017 , yang diikuti oleh SD, SMP, SMA dan Mahasiswa se-Jawa dan Bali", ungkap Yulius.


Ketua Umum UABT , Yulius berharap dengan adanya kegiatan tersebut mendapat dukungan dari pihak kampus terkait fasilitas yang ada di UABT.


"Kami berharap kegiatan UABT mendapatkan dukungan dari kampus terkait fasilitas latihan dan kami berharap agar seluruh kegiatan ini berjalan lancar, " tutup Yulius saat diwawancarai  Papyrus. (as)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »