UABT Gelar Unitri Cup Se-Jawa Timur


Lpm-Papyrus.com -  Unit Aktivitas Bulutangkis Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UABT) Malang, mengadakan perlombaan kejuaraan bulutangkis( Badminton Championship)2018,Se-Jawa Timur, dengan tema "Tingkatkan Prestasi Melalui Jiwa Sportivitas" di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang, Sabtu (10/3).

Turnamen tersebut dibuka oleh Wakil Rektor III , Totok Sasongko MM, yang berlangsung selama lima hari. Dalam kesempatan tersebut, Totok Sasongko menyampaikan bahwa pihak Unitri akan meningkatkan kerja sama dengan pihak Persatuan Bulutangkis Malang dan Provinsi Jatim, agar anak muda semakin antusias dalam berlatih.

"Pihak kampus berharap turnamen ini dapat berjalan lancar dan dapat menciptakan atlit profesional," harapnya saat sambutan.

Melalui Ketua pelaksana kegiatan Badminton Championship 2018, Fransiskus Albert mengatakan bahwa turnamen diikuti oleh siswa SD, SMP dan SMA serta Mahasiswa Se-Jawa Timur, yang terbagi atas tunggal putra-putri, ganda putra, dan ganda campuran.

"Untuk pertandingan tingkat mahasiswa hanya cabang putra, namun diganda campuran mahasiswa putri ikut andil," kata Fransiskus Albert.

"Semoga seluruh peserta dapat bertanding secara sportivitas," harapnya.

Albert mengungkapkan pertandingan berakhir pada hari rabu sore (14/03) dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah, piagam dan tropi. (lian)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »