Syifa'ul Qulub Gelar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriyah

Foto : Suasana ketika Abdul Aziz M.Pd, saat menyampaikan materinya di GOR Unitri, Kamis sore (13/04) - Robby
Lpm-papyrus.com - Unit Aktifitas Kegiatan Mahasiswa Syifa'ul Qulub (UA- KMK- SQ) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, menggelar Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439H, di Gedung Olahraga (GOR) UNITRI. Acara bertemakan "Isra Mi'raj Sebagai Spirit Beragama dan Berbangsa", Jum'at (13/04).

Peringatan Isra' Mi'raj tersebut dihadiri oleh Dosen FIP Universitas Kanjuruhan (UNIKAMA) Malang, Muhammad Fauzy Emqi, S.Pdi., M.Pdi, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Pembina UAKMK SQ, Fauzi, Dosen Unitri dan seluruh mahasiswa Unitri.

Muhammad Fauzy selaku pemateri menyampaikan kepada mahasiswa Unitri tentang sejarah perjalanan Nabi Muhammad SAW, dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa.

"Isra' Mi'raj adalah suatu peristiwa ataupun mu'jizat yang Allah SWT berikan kepada Rasulullah, oleh sebab itu mari kita tanamkan aqidah dan keyakinan kita terhadap kebenaran dalam islam," tutur Abdul Aziz saat menyampaikan materi dalam acara tersebut.

Sementara itu Ketua Pelaksana kegiatan Khoirul Umam, berharap kepada seluruh mahasiswa Unitri dapat mengambil hikmah dari peringatan Isra' Mi'raj.

"Setelah kegiatan ini, saya ingin mahasiswa Unitri khususnya yang muslim, lebih kuat dalam penanaman ideologi tentang islam dan spirit perjuangan akan islam", ujar Umam kepada Lpm Papyrus. (Robby)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.