Header Ads

ad

Diesnatalis Ilmu Administrasi Negara ke 7: Lebih Solid!

Pemateri, Abd Rochmad S.Sos, M.Ap (tengah) foto bersama panitia Diesnatalis Ilmu Administrasi Negara ke 7
Lpm-Papyrus.com - Himpunan Ilmu Admnistrasi Negara (Himagara) menggelar Diesnatalis Program Studi Ilmu Administrasi Negara ke 7 tahun di Gedung Olah Raga (GOR) Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang (17/05).

Dengan mengangkat tema "Bersinergi Menuju Cita-Cita Gemilang Himagara", Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Negara, Roro Merry Chornelia W, S.Pd., M.AP, ketika ditemui tim Papyrus, menyatakan bahwa, diesnatalis tahun ini dimaknai sebagai pendewasaan dan kesolidan bagi seluruh dosen dan mahasiswa yang terlibat didalam Program Studi Ilmu Administrasi Negara.

"Ilmu Administrasi Negara bercita-cita agar kesolidan dan kebersamaan dari seluruh dosen dan mahasiswanya terjaga agar Prodi (Ilmu Administrasi Negara) semakin kuat," paparnya.

Setelah tahun 2016 Program Studi Ilmu Administrasi Negara mendapatkan akreditasi B, ia optimis ditahun 2020 nanti, Program Studi Ilmu Administrasi Negara bisa mendapatkan nilai A.

"Untuk mencapai akreditasi A, sekitar dua tahun lagi sebelum 2020, kami sudah mempersiapkan segalanya. Caranya seperti tahun ini, Program Studi Ilmu Administrasi negara menyelenggarakan banyak kegiatan. Harapanya memang selain mendapatkan akreditasi A, mahasiswa bisa aktif didalam kegiatan prodi dan output sebagai Agent of Change bisa dilaksanakan," jelasnya ditengah persiapan acara.

Ketua Pelaksana Diesnatalis Ilmu Administrasi Negara, Yohanes Roni, menjelaskan bahwa, Diesnatalis kali ini dikemas dalam bentuk talkshow dan bedah buku bersama Dosen Ilmu Administrasi Negara, Abd. Rochman, S.Sos,. M.Ap. Buku yang ditulis langsung oleh pemateri bertajuk Strategi Organisasi, diharapkan bisa menambah wawasan untuk Mahasiswa Ilmu Admnistrasi Negara.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini akan berpengaruh untuk kepengurusan Himagara selanjutnya agar bisa membentuk organisasi yang solid," tutupnya. (FIR)

No comments