KANI :Aksi Teroris Melukai Bangsa Indonesia

Ketua Umum KANI: Atho Lose - Foto: dot-ibe
Lpm-papyrus.com - Komunitas Anak Negeri Indonesia (KANI), menyebut serangan teroris di tiga gerja di Surabaya, Jawa Timur, merupakan sebuah aksi mencederai dan melukai Bangsa Indonesia yang pancasila, Minggu (13/5).

Ketua umum KANI, Atho Lose mengatakan, aksi terorisme dan kejahatan di Surabaya merupakan aksi yang tidak dapat dibenarkan dengan alasan apapun serta melukai Bangsa Indonesia.

"Aksi terorisme dan kekerasan dalam bentuk apapun tidak dapat di benarkan dengan logika apapun. Kejadian minggu pagi di surabaya adalah sebuah aksi yang mencederai dan melukai bangsa Indonesia yang Pancasila,"tegas Atho.

KANI mengeluarkan beberapa tuntutan  diantaranya, KANI mengecam keras aksi teror yang dinilai tidak manusiawi, mendesak negara harus tegas dan keras terhdap pelaku dan kelompok yang melakukan aksi teror, serta menjamin keamanan bagi setiap warga negara untuk hidup aman dan damai di negaranya.

KANI juga menghimbau kepada masyarakat Indonesia, untuk tidak takut dan tidak menyebarkan foto atau vidio yang vulgar terkait kejadian di Surabaya dan berita yang tidak benar atau belum pasti kebenarannya yang menyebabkan keresahan dan ketakutan di masyarakat. KANI mengaharapakan masyrakat untuk tidak boleh terprofokasi dan tetap menjaga persatuan Indonesia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »