Header Ads

ad

Dekan Fisip Harapkan 125 Sarjana Mempunyai Integritas Tinggi

Dekan Fisip Harapkan 125 Sarjana Mempunyai Integritas Tinggi, Unitri
Foto bersama Dosen setelah mengikuti yudisium, Jumat (28/09)

Lpm-papyrus.com - Sebanyak 125 mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang mengikuti yudisium di Gedung Olahraga (Gor) Unitri, Jumat (28/09). 

Dalam yudisium tersebut diikuti oleh dua Program Studi (Prodi) yakni Prodi Administrasi Negara (ADM) dan Ilmu Komunikasi (Ikom), serta dihadiri oleh Dekan Fisip, Kepala Program Studi (Kaprodi) dan seluruh Dosen Fisip.

Dekan Fisip Willy Tri Hardiyanto S Sos MM MAP, mengatakan bahwa mahasiswa Fisip yang mengikuti yudisium tahun 2018, terdiri dari 80 mahasiswa Prodi Administrasi Negara dan 45 mahasiswa dari Ilmu Komunikasi.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada dua mahasiswa Fisip yang mendapatkan nilai tertinggi,”kata Willy Tri Hardiyanto saat ditemui Papyrus.

Dekan Fisip itu juga berharap para mahasiswa dapat menerapakan dan menciptakan hal baru untuk masyarakat dari ilmu yang didapatkan selama menempuh pendidikan di Unitri Malang. 

"Saya berharap para Sarjana ini, mampu menjadi Sarjana yang mempunyai integritas tinggi dan mampu mengimplementasikan ilmu yang mereka dapatkan kepada masyarakat serta mampu menciptakan hal yang baru setelah kelulusan ini,"harapnya. (al)

No comments