Header Ads

ad

Jumlah Mahasiswa Baru Melonjak, Ini Rencana Yayasan Kedepan



Jumlah Mahasiswa Baru Melonjak, Ini Rencana Yayasan Kedepan, Maba Unitri, Malang, Kampus Murah, Ungu
Ketua Yayasan Bina Patria Nusantara, Prof Wani Hadi Utomo melepas balon saat upacara penerimaan mahasiswa baru, Sabtu (8/9).

Lpm-papyrus.com - Menanggapi lonjaknya jumlah mahasiswa baru tahun ajaran 2018/2019 pihak Yayasan Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, akan meningkatakan fasilitas kampus. Hal ini disampaikan oleh Ketua Yayasan Bina Patria Nusantara, Prof Wani Hadi Utomo seusai upacara penerimaan mahasiswa baru, Sabtu (8/9).

Peningkatan fasilitas bertujuan untuk menunjang proses belajar mengajar di Unitri, serta memberikan kenyamanan bagi mahasiwa Unitri.

"Dengan bertambahnya mahasiswa, pada saat bersamaan tentunya kita akan meningkatakan fasilitas, sehingga tidak mengecewakan mahasiswa, sehingga proses belajar mengajar di Unitri bisa berjalan dengan baik," jelas Wani kepada Papyrus.

"Jadi kita terus berpikir keras, bagaimana cara mengembangkan Universitas dengan segala keterbatasan yang ada, dan berusaha untuk memfasilitasi kebutuhan mahasiwa secara baik," lanjutnya.

Sementara itu Wani juga berharap mahasiswa baru memiliki kemaun yang besar dalam belajar selama proses perkuliahan nantinya. 

"Pada dasarnya mahasiwa itu sudah pintar ketika mereka lulus dari SMA, tinggal sekarang adalah kemauan. Asal mau dengan segala keterbatasan dan menyadari dimana posisinya, pasti lulusan Unitri mampu bersaing dengan lulusan Universitas yang lain, yang sudah lebih lama maju," pungkasnya. (lian)

1 comment: