Jumlah Calon Mahasiswa Unitri Alami Peningkatan Setiap Tahun, Ini Rinciannya!

Setiap Tahun Pendaftar Calon Mahasiswa Unitri Terus Meningkat, unitri, malang
Mahasiswa baru (Maba) saat  mengikuti upacara penerimaan mahasiswa baru tahun 2018 - Vira

Lpm-papyrus.com - Dari tahun ke tahun pendaftar calon mahasiswa di Universitas Tribhuwana  Tunggadewi (Unitri) Malang terus meningkat. Tahun 2018 Unitri menerima 2011 Mahasiswa baru (Maba) dari total pendaftar 2324 peserta.

Namun, jumlah mahasiswa yang telah melakukan heregistrasi dan menyelesaikan administrasi berjumlah 1533 mahasiswa. Rinciannya yakni, sebanyak 422 mahasiswa di Fakultas Pertanian (FP), 435 mahasiswa di Fakultas Ekonomi (FE), 176 mahasiswa di Fakultas Teknik (FT), 315 mahasiswa di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), serta 75 mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes), dan 110 mahasiswa di Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP). 

Menurut Kepala Sub Bagian Pendaftaran Unit Pelaksana Tugas Penerima Mahasiswa Baru (UPT-PEMABA), Umi Rofiatun mengatakan data tersebut masih sementara karena proses registrasi masih berlangsung hingga hari ini.

"Ini masih ada jeda, data ini merupakan data dari awal regis hingga kemarin, sedangkan untuk hari ini masih belum ada laporan dari Bagian Keuangan," ujarnya kepada Papyrus seusai upacara penerimaan mahasiswa baru di lapangan parkir Unitri, Sabtu (8/9).

Umi juga menambahkan batas waktu terakhir konfirmasi yakni hari ini. Diharapkan mahasiswa baru segera melakukan heregistrasi dan konfirmasi ke Bagian Keuangan (BAKU) dan Bagian Akademik (BAK) Unitri.

"Hari ini adalah terakhir batas waktu untuk melakukan konfirmasi, namun kami tetap akan mengakomodir mahasiswa baru ini. Kami berharap mahasiswa yang telah dinyatakan lolos seleksi segera melakukan konfirmasi dan heregistrasi, sehingga sah menjadi mahasiswa Unitri,"harapnya. (vira)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »