Agar Mahasiswa Wisuda April, Himma Adakan Pelatihan Jurnal dan Skripsi

Agar Mahasiswa Wisuda April, Himma Adakan Pelatihan Jurnal dan Skripsi
Pemateri pelatihan jurnal dan skripsi saat memberikan pelatihan, Selasa (09/10) - Alimudin
Lpm-papyrus.com - Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (Himma) mengadakan pelatihan jurnal dan skripsi, yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (Gor) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Selasa (09/10).

Dalam kegiatan pelatihan  jurnal dan skripsi tersebut dihadiri oleh Dosen Manajemen sekaligus seorang ahli dalam penulisan jurnal dan skripsi di tingkat internasional, Cakti Indra Gunawan SE MM PdD dan Dr B Prihatmingtyas SE sebagai pemateri di kegiatan tersebut.

Ketua Umum Himma, Dewi Fardalia mengatakan bahwa kegiatan tersebut dikhususkan untuk mahaiswa angkatan 2015 yang akan fokus dalam menyusun skripsi untuk persiapan wisuda bulan April mendatang.

"Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh 140 mahasiswa yang dikhusukan pada angkatan 2015, tujuannya agar mahasiswa lebih siap dalam menghadapi Program Satuan semester (Spss), yang akan dilaksanakan di bulan Januari 2019,"kata Dewi Fardalia saat diwawacarai.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) Manajemen, Riski Aprilia Dwi Susanti, menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan tersebut ditujukan bagi seluruh mahaiswa angkatan 2015 yang akan melaksanakan skripsi sehingga selesai tepat waktu.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Prodi Manajemen, agar mahsiswa bisa lulus tepat waktu, serta paham dalam menyusun kepenulisan jurnal dan skripai yang baik dan  benar,"ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa salah satu tujuan diadakan kegiatan tersebut adalah agar mahasiswa bermotivasi dalam memahami tentang penulisan jurnal dan skripsi, serta semangat dalam melaksanakan dan mengerjakan skripsinya supaya bisa lulus tepat waktu.

"Semoga kegiatan pelatihan ini bisa memberikan pemahaman, bagi mahasiswa angkatan 2015 yang semester tujuh dalam menyusun skripsi, serta selalu konsultasi kepada dosen pembimbing masing-masing, dan minimal sudah selesai 50% sebelum bulan Januari, sehingga dapat wisuda di bulan April nantinya,"harapnya (ali)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »