Header Ads

ad

Himagara Bawakan Icon Gawai di Bazar Wisuda Unitri

Himagara Bawakan Icon Gawai di Bazar Wisuda Unitri
Stand Himagara saat bazar wisuda - Ist
Lpm-papyrus.com - Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (Himagara) Universitas Tribhuwana  Tunggadewi (Unitri)  Malang ikut ramaikan bazar wisuda dengan menampilkan icon gawai sebagai penjabaran dari tema bazar yaitu generasi milineal, Jumaat (26/10).

Ketua Umum Himagara, Edwin Hanggurami mengatakan bahwa ada satu icon menarik yang terdapat di stand bazar Himagara. Icon tersebut adalah gawai. Menrutnya Icon ini merupakan simbol kritikan terhadap generasi muda yang cendrung invidualistik daripada menjadi generasi yang kreatif.

"Ada satu icon menarik yang kita tampilkan yaitu gawai. Gawai ini merupakan kritikan simbolik kepada generasi mileneal yang cendrung individualistik, jadi sangat diharapkan generasi mampu lebih inovatif, "ujarnya kepada Papyrus.

Edwin juga menambahkan bahwa stand wisuda yang didesain warna warni tersebut merupakan gambaran dari generasi milenel yang harus kreatif,inofatif harus mampu bersaing global.

"Sebenarnya pernak-pernik seperti ini kami mau menunjukan generasi mileneal itu harusnya esensinya kreatif, inovatif,dan mampu memenuhi tuntutan global,"tegasnya.

Selain itu ia juga menerangkan bahwa stand yang dipakai untuk bazar Himagara terdiri dari dua. Stand yang pertama nomor empat dan stand kedua nomor empat belas. 

"Ada dua stand yang kami pakai. Dua stand ini, yang pertama untuk menampilkan kreatifitas serta kritik kami mahasiswa Himagara, sementara yang kedua untuk jualan," jelas Edwin.

Edwin juga berharap wisudawan- wisudawati tahun ini bisa membawa stimulus yang baik bagi generasi mileneal untuk lebih bisa kreatif dan berinovatif.

"Harapan saya semoga wisudawan tahun ini bisa memberi stimulus yang baik untuk generasi mileneal, "pungkasnya. (linda)

No comments