HIMAGRI Bentuk Maba Beretika dan Berprestasi Melalui Diklat

HIMAGRI Bentuk Maba Beretika dan Berprestasi Melalui Diklat
Diklat Himagri Unitri Malang, Kamis (04/10) - Alimudin
Lpm-papyrus.com - Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Himagri) adakan Pendidikan dan Latihan (Diklat) hari pertama dengan mengusung tema Tunjukkan Etikamu Raih Prestasimu, yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (Gor) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Kamis (04/10).

Acara tersebut berjalan lancar dan terlihat semangat antusia mahasiswa baru (Maba) 2018 dalam mengikuti diklat Program Studi (Prodi) Agribisnis Unitri, acara diklat juga dihadiri Ketua Program Studi (Kps) Agribisnis Unitri dan seluruh pengurus Himagri.

Ketua Umum Himagri Bahidin Nofal mengatakan bahwa acara tersebut diikuti 126 maba, ia jugak menambahkan bahwa acara diklat tahun ini diagendakan selama dua hari, dan hari kedua akan dilaksanakan pada tanggal 6 Agustus 2018 di Kebun Teh Monosari Kota Malang.

"Acara ini merupakan acara tahunan Prodi yang wajib diikuti oleh mahasiswa baru Agribisnis Unitri, tujuannya untuk membentuk mahasiswa yang menjunjung etika yang pantas dalam menjalankan pendidikan dan kehidupan,"jelasnya kepada Papyrus.

Ia menambahkan, bahwa diklat tersebut diharapkan menjadi suntikan moral bagi maba, dalam menjalankan pendidikan dengan etika yang baik di lingkungan kampus maupun di luar kampus.

"Saya harap maba mampu menyerap pendidikan moral yang disampaikan para pemateri, agar menjadi pelajaran dan patokan bagi maba dalam bersikap dan bertindak didalam hidupnya,"harapnya. (ali)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »