Himaskap Unitri Adakan Pameran Karya Dalam Menyambut Disnatalis ke-17

Himaskap Unitri adakan Pameran Karya   dalam Menyambut Disnatalis ke-17
Pameran Karya mahasiswa AL - Alimudin
Lpm-papyrus.com - Himpunan Mahasiswa Arsitektur Lanskap (Himaskap) adakan pameran karya mahasiwa Arsitek Lanskap (Al) dengan mengusung tema kesolidan dalam perbedaan dalam rangka memperingati disnatalis (Himaskap) yang ke-17, acara terabut dilaksanakan di Gedung Graha Utama Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Rabu (17/10).

Acara pamaren tersebut dipenuhi karya-karya mahasiswa lanskap dari semester tiga sampai semester tujuh yang ikut berpartisipasi dalam perayaan pameran di Graha Utama dalam menyambut disnatalis Himakap ke-17.

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (Hmj), Ermalinda Bria, mengatakan bahwa acara tersebut diadakan sebagai bentuk menyambut Disanatalis Himaskap yang ke-17, yang  akan dilaknsakan di Gedung Olahraga (Gor) Unitri pada malam nanti.

"Acara ini dilaksnakan cuman satu hari, mulai jam delapan pagi sampai jam tiga sore nanti, acara pameran ini adalah acara menyambut disnatalia himakap yang ke-17, hari puncaknya akan dilkasnakn nanti malam jam delapan di Gor,"jelasnya.

Ia menambhakan bahwa, pameran ini bertujuan untk mengikat tali persahabatan dan loyalitas antar mahasiwa Lanskap, serta menunjukkan seluruh karya yang dimiliki mahasiswa (AL) sendiri.

"Dengan adanya kegiatan ini semoga bisa menyatukan perbedaan yang ada, dan pameran ini asli hasil karya mahasiswa lanskap,"ungkapnya.

Linda juga menambahakan, sebenarya acara pameran terabut merupakan acara terakhir dari rangkain acara yang ada, mulai dari lomba bola futsal, lomba debat, dan acara bakti sosial yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

"Puji syukur acara sebelumnya sudah berjalan lancar, sedangkan acara ini merupaka  acara terakhir, yang bertujuan untuk  menunjukkan rasa loyalitas yang tinggi antar mahasiswa lanskap.

Wakil Ketua Himakap, Ino Soget mengatakan bahwa acara pameran tersebut merupakan acara menyambut disnatalis Himakap yang ke-17 serta menunjukkan hasil karya mahasiswa lanskap, di sisi lain sebagai bentuk loyalitas cinta terhdap Program Studi (Prodi) Araitektur Lanskap sendiri.

"Selain menyamvut Disnatalis Himaskap ke-17, pameran ini menjadi langkah awal dalam memajukan prodi lanskap serta bisa mempengaruhi akridataai prodi yang  lebih baik,"ungkap Ino sata diwawancarai. (ali)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »