Himatip Adakan Diklat Untuk Bentuk Karakter Maba


Himatip Adakan Diklat Untuk Bentuk Karakter Maba
Diklat Himatip, Jumat (13/10) - Linda 
Lpm-papyrus.com - Himpunan Mahasiswa Teknologi Pertaniaan (Himatip) gelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) dengan mengusung tema Membentuk karakter mahasiswa yang kreatif dan berbedikasi dalam agroindustri diera globalisasi, bertempat di ruangan C 11 Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Jumat (13/10). 

Ketua Pelaksana (Ketupel), Washington mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membentuk karakter mahasiswa yang kreatif dalam dunia pendidikan  dibidang agroindustri dalam era globalisasi. 

"Melalui pendidikan karakter mahasiswa bisa terbentuk dan mampu menghadapi era globalisasi, karena generasi mileneal mau tidak mau harus menghadapi era globalisasi,"tuturnya kepada Papyrus.

Washington menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti Diklat sebanyak 70 mahasiswa baru (Maba) dan sangat antusias mengikuti kegiatan dan menyimak  materi  dari pemateri.

"Peserta sangat antusias dan semangat dalam mengikuti Diklat tahun ini,"ujarnya.

Ia menuturkan bahwa Diklat tersebut diadakan selama satu hari, yang dibuka oleh Dekan Fakultas Paertanian Dr Ir Amir Hamzah, dan penyampaian materi dari Kepala Program Studi (Kps) serta Wakil Pimpinan Redaksi (Pimred) Jawa Pos Tv (Jtv) Surabaya.

"Kami berharap  Diklat tahun ini dapat berjalan lancar dan materi yang diberikan oleh pemateri bisa manfaat bagi maba, sehingga dapat memahami dunia Tip kedepannya,"harapnya. (linda)




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »