Minim Satpam, Unitri Tetap Aman

Minim Satpam, Unitri Tetap Aman
Suasana kampus Unitri Malang yang aman dan nyaman, Kamis (18/10) - Linda
Lpm-papyrus.com - Keamanan di Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang tetap stabil meskipun jumlah satpam sangat minim. Hal ini disampaikan oleh satpam Unitri, Aribayudin kepada Papyrus, Kamis (18/10).

"Keamanan sejauh ini baik, karena sejauh ini belum ada kekacauan di area kampus yang meresahkan, jadi sejauh ini Unitri aman,"ungkapnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Lisa salah satu mahasiswi Unitri bahwa keamanan Unitri sangat bagus, hal ini menunjukan bagaimana mahasiswa - mahasiswi sudah sadar akan pentingnya menjaga keamanan kampus.

"Selama ini aman kak, belum pernah ada kekacauan, jadi bisa disimpulkan mahasiswa Unitri sudah sadar akan hal itu,''Ujar Lisa.

Meski demikian Aribayudin juga menyampaikan jumlah satpam yang minim sangat tidak efektif karena sangat kesulitan untuk membagi waktu. Oleh karena itu beberapa orang dipekerjakan untuk membantu meskipun mereka hanya kerja serabutan.

"Jumlah yang minim ini juga tidak efektif karena kita harus membagi waktu untuk istirahat, untungnya ada pak satpan dan mbah Min yang kerja serabutan untuk membantu menjaga.

Dia juga sangat mengharapkan ada penambahan armada keamanan yakni dua atau tiga orang lagi agar keamanan lebih baik lagi dan juga mereka bisa membagi waktu dengan baik.

"Kami tetap mengharapkan penambahan dua atau tiga orang lagi agar kita tidak kesulitan membagi waktu dan juga Unitri lebih aman lagi kedepannya,''harapnya. (linda/deby)

No comments