MDT Himma 2018, Bentuk Mahasiswa Entrepreneurship yang Profesional dan Berintegritas

MTD Himma 2018, Bentuk Mahasiswa Interpreniurshif yang Perofesional dan Berintegritas
Pemateri MDT, Warter Agustin saat menyampaikan materi kepada mahasiswa manjemen, Kamis (11/10) - Alimudin

Lpm-papyrus.com - Himpunan Mahasiswa Manajemen (Himma) mengadakan Management Development Training (MDT), dengan tema  Membentuk jiwa entrepreneurship (kewirausahaan) yang profesional dan berintegrasi. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Olahraga (Gor) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Kamis (11/10).

Dalam kegiatan MDT kewirausahaan diikuti oleh Mahasiswa baru (Maba) dan dihadiri oleh Presiden Mahasiswa, Dosen Manajemen Warter Agustin SE MM, Tino Salim SS CWT CH CMT, Agus Andi SE, sekaligus sebagai pemateri dalam MDT (Diklat Himma - red) tersebut. 

Ketua Umum Himma, Dewi Fardahlia, mengatakan bahwa MDT tersebut dilaksanakan setiap tahun untuk mengenalkan Program Studi (Prodi) Manajemen kepada maba.

"Untuk tahun ini diikuti 235 maba dan akan berlangsung selama dua hari, di Gor Unitri dan hari minggu di Coban Talun Kota Batu,"kata Dewi Fardahlia kepada Papyrus.
mahasiswa manajemen yang mengikuti MDT atau Diklat - Alimudin
Dewi menyampaikan tujuan dari kegiatan MDT ialah membentuk karakter mahasiwa agar mampu berkarya dan berkreatifitas dalam membangun karakter pribadi yang tangguh dalam berbisnis dan berwirausaha. 

"Sesuai dengan tema yang kami usung yakni, membentuk jiwa entrepreneurship yang profesional dan berintegras, bagaimana mahasiswa mampu mengahasilkan karya nyata, berbisnis, berwirausaha, serta memahami dasar-dasar manajemen untuk menjadi mahasiswa yang profesional dan berintegritas tinggi," ujarnya.

Ia menambahkan MDT atau Pendidikan dan Latihan (Diklat) tahun ini mengalami peningkatan dari jumlah mahasiswa manajemen dari tahun sebelumnya, ini akan membuat Prodi Manajemen semakin solid dalam mengharumkan nama Prodi dan Fakultas.

"Semoga kegiatan MDT tahun ini dapat berjalan lancar dan peserta dapat semakin kompak serta menerapkan ilmu yang disampaikan oleh pemateri saat kegiatan berlangsung,"ungkapnya. (ali)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
October 11, 2018 at 5:51 AM delete

terimakasih atas masukannya, sudah di ubah mbak

Reply
avatar