Peserta Stand Bazar Wisuda 2018 Sesalkan Keterlambatan Informasi Tema

Peserta Stand Bazar Wisuda 2018 Sesalkan Keterlambatan Informasi Tema
Salah satu Stand wisuda tahun 2018 - Ist
Lpm-papyrus.com - Telah menjadi agenda wajib pada setiap prosesi wisuda di Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, selalu mengadakan perlombaan stand bazar wisuda. Peserta yang mengikuti perlombaan stand bazar wisuda tersebut adalah seluruh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), dan juga Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Unitri. Agenda tersebut dilaksanakan pada saat wisuda Tahun Ajaran 2017/2018 (27-28/10).

Akan tetapi nampaknya terdapat perasaan kecewa yang dirasakan oleh peserta. Bagimana tidak, sebagian besar dari mereka mengaku mendapatkan tema stand bazar baru pada sehari sebelum hari-H. Mereka mengeluhkan lambatnya informasi yang disebarkan oleh panitia penyelenggara.

Ketua Pelaksana Stand Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRI), Daniel Simo juga mengatakan bahwa sebelumnya mereka telah menentukan tema mengenai kembali ke alam. "Bahkan kami telah mempersiapkan jauh-jauh hari, akan tetapi mendekati jadwal yang telah ditentukan panitia baru memberikan tema,"ungkapya.

Hal serupa juga turut diungkapkan oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HIMATEKIM), Andy Iswantoro ia mengatakan bahwa timnya merasa cukup keteteran dengan informasi tema yang baru ia dan teman-temannya terima sehari sebelum acara wisuda.

“Karena temanya baru tahu satu hari sebelum acara, jadi persipan kami dadakan untuk menyesuaikan dengan tema dari penyelenggara. Padahal kalau untuk panitianya sendiri kita sudah mulai mempersiapkan sekitar dua minggu,” jelas Andy.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Ahmad Anis Syafi’i juga turut mengungkapkan kekecewaannya. Menurutnya info mengenai tema stand cukup merugikan mereka, karena adanya keterlambatan ini menjadikan hal lain seperti pemasangan dekorasi tenda stand juga ikut menjadi terlambat, dan membingungkan.

“Seharusnya kami bisa mempersiapkan stand ini dengan lebh matang, namun karena info mengenai temanya telat pada akhirnya kami juga menjadi kurang maksimal, ulai dari dekorasi sampai menyiapkan bahan jualan juga ikut telat, pokoknya tidak seperti tahun sebelumnya,”pungkas Ahmad. (kiki)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »