Usung Tema Generasi Mileneal,TIP Desain Bazar Model Pantai

Usung Tema Generasi Mileneal,TIP Desain Bazar Model Pantai
Stand bazar Himatip saat wisuda 2018 - Linda
Lpm-papyrus.com - Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertaniaan (HIMATIP) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, melakukan bazar wisuda hari pertama dengan desain stand model pantai dengan tema generasi mileneal. Stand bazar ini letaknya disebelah kiri pintu masuk, tepatnya nomor 18 dan ditempati oleh 5 orang, Sabtu (27/10).

Ketua Umum Himtip, Erdus Anggal mengatakan bahwa desain stand bazar dengan model pantai dibuat untuk menunjukan bahwa generasi mileneal tidak hanya sibuk dengan kehidupan sosial media, tetapi perlu menikmati alam serta memiliki kedekatan dengan alam. Generasi milenel juga sering dikaitkan dengan kesukaannya akan alam.

"Sekarang ini rata-rata anak muda suka berekreasi seperti halnya menikmati alam dan ketika dikaitkan dengan generasi milenel sangat cocok dan juga anak muda diajak untuk kembali ke alam ,karena mileneal tak harus selalu berkaitan dengan anak-anak yang suka facebook, internet dan yang lainnya,"ujarnya.

Eduardus juga menyampaikan tujuan dari bazar ini adalah menumbuhkan jiwa entreprenuer karena mahasiswa juga dituntut untuk jualan makanan dan minuman yang sudah disiapkan seperti es buah, puding, kue-kue dan makanan ringan seperti kripik dengan kisaran harga tiga ribu sampai lima ribuaan, serta mahasiswa diajak untuk kembali mencintai alam.

"Untuk menumbuhkan jiwa entreprenuer dari mahasiswa TIP sendiri dan juga mengajak mahasiswa untuk bisa mengenal alam "ungkapnya kepada payrus.

Ia berharap bazar ini bisa menjadi momen untuk mahasiswa belajar dan kembali berkreasi dengan alam, "Harapan saya bazar ini bisa menjadi moment belajar untuk jiwa enterpeuner dan juga mahasiswa bisa berkerasi dan dekat dengan alam,"pungkasnya. (linda/deby/asti)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »