Zaman Kekinian Jadi Tema Stand Wisuda Agribisnis

Zaman Kekinian Jadi Tema Stand Wisuda Agribisnis
Stand Agribisni saat Wisuda Unitri 2018 - Ist
Lpm-papyrus.com - Universitas Tribhuawana Tunggadewi (Unitri) Malang menggelar wisuda semester ganjil Tahun Ajaran 2017/2018. Acara tersebut berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu (27-28 Oktober 2018). Setiap tahun pada saat acara wisuda, selalu diramaikan dengan adanya stand bazar wisuda. Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) merupakan peserta stand wisuda.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRI) selalu berpartisipasi sebagai salah satu stand bazar wisuda. Zaman kekinian dipilih oleh pengurus Himagri sebagai tema. Ketua pelaksana stand bazar Himagri, Daniel menyampaikan bahwa persiapan yang mereka lakukan hanyalah selama tiga hari dengan melibatkan 26 orang untuk menciptakan stand yang menarik.

“Awalnya kami kira itu konsepnya adalah kembali ke alam jadi kami mempersiapkan awalnya adalah tentang alam, tapi ternyata dari panitia mintanya tentang generasi milenial. Pokonya milenial-milenial gitu, jadi kita ganti lagi temanya,”ungkap Daniel.

Untuk menggambarkan kesan zaman kekinian, Himagri memilih dress code yang terkesan casual. Perpaduan kaos putih dengan luaran kemeja bermotif kotak-kotak kompak dikenakan oleh penjaga stand bazar milik Himagri. Sedangkan untuk produk HIMAGRI menawarkan berbagai produk hasil karya mahasiswa Agribisnis, mulai dari makanan hingga buket bunga semua adalah hasil tangan mahasiswa Agribisnis dari semua angkatan.

“Kami kemarin semenjak ada intruksi dari Kepala Program Studi (KPS) langsung gerak cepat buat persiapan, namun kami memiliki kendala yakni pihak panitia wisuda terlalu mepet dalam menginformasikan tema,"ujarnya.

"Untuk anggarannya sendiri berasal dari Hmj, kami berharap dengan adanya stand ini untuk dapat juara, selain itu stand dapat mempromosikan produk dan Prodi kepada orang tua dari wisudawan,"harapnya. (kiki) 


No comments