Bumi Perkemahan Bedengan Sajikan Pemandangan Baru Yang Menakjubkan

Bumi Perkemahan Bedengan Sajikan Pemandangan Baru Yang Menakjubkan
Pemandangan Kota Malang saat malam hari di Bumi Perkemahan Bedengan - Aty
Lpm-papyrus.com - Ingin lebih banyak menarik perhatian wisatawan, Bumi Perkemah Bedengan Selorejo Kecamatan Dau Kabupaten Malang, kembali menambah beberapa area kemah baru yang lebih eksotis. 

Pasalnya ground (area) baru tersebut lebih memperlihatkan keindahan seluruh kota Malang pada malam hari dari dataran yang lebih tinggi. 

Menurut salah satu pengelola wisata Bedengan, Saudi mengatakan pembukaan lahan baru tersebut dikerjakan mulai dari lebaran kemarin dan menurutnya pengunjung meningkat ditahun 2018.

"Puji tuhan di tahun 2018 ini merupakan tahun yang paling banyak pengunjung," tutur Saudy saat ditemui Papyrus di Wisata Bedengan, Minggu (4/11).

Hal senada juga disampaikan oleh Nurdin yang juga merupakan salah satu pengelola wisata Bedengan, ia menjelaskan kedepannya, wisata Bedengan akan terus menambah perluasan wilayah kemah.

"Pembukaan lahan baru ini, sebenarnya agar  pengunjung yang datang camping di sini bisa menikmati ground di lokasi baru yang terihat menakjubkan. Dimana para pengunjung bisa melihat keindahan Gunung Bromo dan Gunung Semeru  yang mengapiti mereka," jelas Nurdin.

"Saya berharapa semoga lokasi Bumi Perekemahan Bedengan ini, menjadi lokasi atau tempat pilihan para pengunjung dalam kegiatan apapun itu. Hal ini akan menjadi kepuasan bagi kami sendiri, karena apa yang kami kerjakan bisa bermanfaat bagi banyak orang," pungkasnya. (aty/debby)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »