Himakom Siapkan Tim Volly, Menyambut Diesnatalis Ukm Bola Voly

Himakom Siapkan Tim Volly,  Menyambut Diesnatalis Ukm Bola Voly
Himakom saat latihan - Ist
Lpm-papyrus.com - Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, melalui Devisi Minat dan Bakat Himakom mengadakan latihan Volly ball bersama untuk mempersiapkan Team dalam menyambut Diestanatalis Unit Aktivitas Mahasiswa (Ukm) Bola Volly pada tanggal 12 November mendatangan.

Koordinator tim volly Himakom, Jhonson Kamedak mengatakan bahwa latihan tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa ilmu komunikasi yang dilaksanakan di Lapangan volly Unitri.

"Dalam latihan ini bermaksud untuk melakukan seleksi tim terbaik untuk perwakilan Himakom dalam pertandingan Diesnatalis Ukm bola volly,"kata Jhonson Kamedak, Senin (05/11).

"Latihan bersama ini adalah wujud kerjasama dari teman-teman mahasiswa ilmu komunikasi terhadap Program Kerja (Proker)  Himakom,"lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu pemain volly Himakom, Frangerico yang sering disapa Kasa, menyampaikan mahasiswa komunikasi memiliki bakat bermain volly. "Saya selaku senior siap mendampingi teman-teman yang sudah diseleksi dari Himakom, untuk terus berjuang di pertandingan Diesnatalis mendatang,"pungkasnya. (asra).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.