Mahasiswa Bingung, Koperasi Unitri Untuk Siapa?

Mahasiswa Bingung, Koperasi Unitri Untuk Siapa?
Ada apa Koperasi Unitri Malang - Asra
Lpm-papyrus.com - Koperasi Mahasiswa (Kopma) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, antara ada dan tiada dimata Mahasiswa Unitri, hal ini disampaikan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Peternakan (HMPT), Abdullah Rian, Kamis (8/11).

Menurut Abdullah, ia mengetahui adanya Kopma di Unitri, ketika Kopma dicantumkan lewat brosur yang disebarkan saat penerimaan Mahasiswa baru. Namun saat ini menurutnya mahasiwa Unitri masih banyak yang tidak mengetahui tempat dan sistem pelayanan dari Kopma.

"Saya tahu koperasi Unitri itu ada, ketika saya membaca brosur waktu masuk Unitri tahun 2016, setelah itu tidak pernah ada lagi sosialisasi kepada mahasiswa tentang fungsi Kopma dan sistem pelayanannya,"ujarnya pada Papyrus.

Lebih lanjut Rian berharap agar ada pembenahan sistem dari Kopma, agar mahasiswa dapat mengetahui serta memanfaatkan Kopma.

"Kami sebagai mahasiswa harus tau apa fungsi dan pelayanan kopma Unitri kepada mahasiswa, saya harap agar pengurus kopma bisa mensosialisasikan fungsi dan tujuan kepada seluruh Mahasiswa Unitri,"harapnya.

Hal senada juga disampaikan salah satu  mahasiswa Unitri yang tidak mau disebutkan identitasnya, menurutnya sampai saat ini Kopma belum berjalan dengan baik dan  masih perlu adanya sosialisasi Kopma kepada mahasiswa.

"Saya punya harapan besar agar Kopma Unitri bisa dipergunakan sesuai dengan fungsi yang sebenarnya. Solusi yang baik agar Kopma bisa diketahui oleh semua Mahasiswa unitri adalah mengadakan sosialisasi dan pembenahan sistem yang baik,"pungkasnya. (asra)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »