Rayakan Dies Natalis Ke-13 Prodi Teknik Kimia Rangkaikan Dengan Makrab

Rayakan Dies Natalis Ke-13 Prodi Teknik Kimia Rangkaikan Dengan Makrab
Dies Natalis Prodi Teknik Kimia, Rabu (14/11) - Ist
Lpm-papyrus.com - Program Studi (Prodi) Teknik Kimia, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, yang didirikan tahun 2005 merayakan hari jadinya yang ke-13, Rabu (14/11). Acara seremonial yang dirangkaian dengan Temu Akrab (Makrab) tersebut digelar di Gedung Olahraga Unitri.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Alamsyah mengatakan acara Dies Natalis dan Makrab ini merupakan program kerja Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (Himatekim), khususnya Divisi Hubungan Masyarakat (Humas). Mengusung tema Berkolaborasi Membangun Kesolidaritasan Himatekim, kegiatan ini diharapkan mampu membangun solidaritas di antara mahasiswa Teknik Kimia baik dalam lingkup Unitri maupun diluar kampus.

“Tahun ini merupakan pertama kalinya acara Dies Natalis Teknik Kimia digabungkan dengan kegiatan Mkrab sekaligus. Dengan waktu tiga minggu kami mempersiapkan semuanya, sempat beberapa kali diundur karena alasan ruangan. Tapi Allhamdulilah akhirnya bisa terlaksana di tanggal 14 November ini,”ujarnya.
Rayakan Dies Natalis Ke-13 Prodi Teknik Kimia Rangkaikan Dengan Makrab
Pemotongan tumpeng oleh Kps Teknik Kimia - Ist 
Selain diikuti oleh seluruh Mahasiswa Teknik Kimia di Unitri, acara ini juga turut dihadiri oleh Mahasiswa Teknik Kimia se-Malang Raya, perwakilan Himpunan Mahasiswa Se-Unitri, dan juga alumni Mahasiswa Teknik Kimia Unitri.

Acara yang berlangsung sejak pukul 13.00 Wib tersebut berakhir pada pukul 21.00 WIB. Dengan berbagai rangkaian acara mulai dari sambutan Ketua Umum Himatekim, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan Kepala Program Studi Teknik Kimia, Abrina Anggraeni ST MT. Penampilan bakat dari mahasiswa teknik kimia juga turut menyemarakan acara tersebut. (kiki)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »