UAKM-K LOGOS Adakan Pelepasan Peserta Camp Makris.

UAKM-K LOGOS Adakan Pelepasan Peserta Camp Makris.
Suasana pelepasan peserta Makris Uakm-K Logos - Asra
Lpm-papyrus.com - Unit Aktivitas Kerohanian Mahasiswa Kristen (UAKM-K) Logos Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang adakan pelepasan Peserta Camp Mahasiswa Kristen (Makris) Logos yang bertempat di Gedung Olahraga (Gor) Unitri, Jumat (30/11).

Dalam acara pelepasan peserta camp makris dihadiri pembina Uakm-k Logos, Agus Susilo dan seluruh jajaran kepengurusan Uakm-K Logos. Agus Susilo memberikan sambutan dan arahan bagi peserta Camp Makris agar bisa menjadi mahasiswa kristen yang berkarakter baik di lingkup Universitas dan bisa menjadi teladan bagi masyarakat pada umumnya.

Camp Makris merupakan Agenda tahunan Uakm-K Logos yang wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa baru kristen yang ada di kampus Unitri papar Agus Susilo.

"Saya berharap camp makris kali ini merupakan camp yang benar-benar bisa melahirkan kader-kader Uakm-K Logos yang berkarakter dan berkepempinan Kristus agar bisa menjadi panutan teman-teman mahasiswa dan masyarakat yang ada disekeliling mereka," ungkapnya.

Sementara itu ketua pelaksana Camp Makris Logos, Subastian Manugala menjelaskan Camp Makris kali ini diikuti 425 peserta dan 100 orang panitia. Panitia pelaksana menyiapkan kegiatan Camp Makris sudah dari dua bulan sebelum acara ini berlangsung. Subastian juga berharap bagi seluruh panitia dan peserta Camp bisa menjaga nama baik almamater Universitas dan Uakm-k Logos selama acara camp berlangsung.

"Saya berpesan pada seluruh mahasiwa baru kristen agar tetap menjaga solidaritas dan kekompakan  dalam acara camp makris, selama tiga hari di gunung tabor tumpang kabupaten Malang. Karena acara mulai tanggal 30 November sampai 02 Desember 2018 mendatang. Tidak ada yang lebih baik selain kita mengandalkan Tuhan di setiap apa yang mau kita capai dalam camp makris tahun ini," imbuh Subastian.

Hal senada juga diungkapan oleh ketua umum Uakm-k Logos, Alfret Tawala Tanggumara, menurutnya camp makris merupakan program kerja terbesar dalam kepengursan Uakm-K Logos masa bakti 2018-2019. Ia juga berharap dengan kegiatan tersebut dapat membawa nama baik Unitri.

"Saya mengharapkan camp kali ini bisa membawa dampak positif bagi kampus Unitri dan Uakm-K Logos itu sendiri. Karena pembinaan karakter lewat Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian sangat dibutuhkan oleh setiap mahasiswa pada umumnya. Maka saya menghimbau seluruh kepanitian dan peserta camp Makris bisa menjadi contoh yang baik dan berkarakter kepemimpinan Kristus," pungkas Alfret. (asra)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »