UNITRI Menjadi Tuan Rumah Kegiatan Asosiasi Pelaku Kesehatan se-Malang Raya


UNITRI Menjadi Tuan Rumah Kegiatan Asosiasi Pelaku Kesehatan se-Malang Raya
Suasana pertandingan bola tenis di GOR Unitri. (Nanda)
Lpm-papyrus.com - Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang menjadi tuan rumah dalam rangkaian kegiatan bidang olahraga dari Asosiasi Pelaku Kesehatan se-Malang Raya. Dalam kegiatan ini, cabang olahraga yang diperlombakan adalah tenis meja yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Unitri, Kamis (8/11) 2018.

Koordinator Lapangan (Korlap) dalam kegiatan ini, Warter Agustim, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional sehingga peserta juga berasal dari para pelaku kesehatan.

"Semua yang termasuk dari pelaku kesehatan se-Malang Raya baik itu dari pusat kesehatan masyarakat, instansi kesehatan, maupun universitas akan terlibat dalam kegiatan ini," jelasnya Warter saat ditemui Papyrus.

Warter juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan berlanjut pada tanggal 18 November di Lapangan Rampal untuk upacaranya, dan dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan yang lain di tempat yang berbeda.

Dalam acara tersebut, terdapat 13 tim peserta tenis meja putra dan 13 tim peserta tenis meja putri. Unitri sendiri telah bergabung dalam Asosiasi Pelaku Kesehatan se-Malang Raya sejak tahun 2009. 

Salah satu peserta tenis meja dari Institusi Detasemen Kesehatan Kota Malang, Erwan mengatakan bahwa kegiatan ini positif untuk mengeratkan antar pelaku kesehatan se-Malang Raya. Namun, dalam kegiatan ini ia menyarankan agar meningkatkan fasilitas yang disediakan.

"Untuk kegiatannya sudah cukup baik, namun untuk penerangan atau lampu mungkin bisa ditambah lagi, selain itu pemberitahuan untuk kegiatan diharapkan agar tidak mendadak," pungkasnya. (nanda)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »