Header Ads

ad

Mahasiswa Jurnalistik 2016 Belajar Pembuatan Film Pendek

Istimewa

Lpm-papyrus.com - Kepala Program Studi (KPS)  Ilmu Komunikasi  Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang memberikan tips-tips membuat film pendek kepada mahasiswa jurnalistik angkatan 2016,  bertempat di Laboratorium Jurnalistik, Rabu (20/12).

Fathul Qorib mengatakan tips membuat film pendek itu sangat mudah, apabila kita berkerja sama dalam tim.

"Yang menjadi persoalan dalam membuat film pendek, khususnya mahasiswa jurnalistik adalah kurangnya kekompakan dalam sebuah tim, sehingga terkadang hasil diperoleh tidak maksimal," jelas Fathul Qorib kepada Papyrus sore tadi.

Fathul Qourib juga menjelaskan  pembuatan film itu membutuhkan ketelitian dalam menjalani prosesnya, sehingga konsep film yang sudah direncanakan dapat terealisasi dengan baik.

Asrabula Jungajara, mahasiswa jurnalistik 2016,  mengatakan kurangnya kekompakan dalam sebuah tim dikarenakan mahasiswa jurnalistik kadang-kadang masih  mementingkan egonya masing masing.

"Saya berharap tim jurnalistik 2016 bisa lebih kompak lagi kedpannya dalam hal pembuatan film pendek, sehingga apa yang harapakan dalam terwujud," ujarnya

Fathul qorib juga mengharapkan agar pembuatan film berikutnya mahasiswa jurnalistik lebih kompak dalam menjalaninya. (edu )

No comments