Orda Mukun Malang Adakan Rapat Untuk Rayakan Natal Bersama


Suasana rapat Orda Mukun Malang (edu)

Lpm.papyrus.com  - Dalam rangka merayakan Natal bagi agama Kristen dan Katolik, Organisasi Daerah (Orda) Mukun Malang, adakan rapat untuk mengagendakan perayaan kecil-kecilan di tanah perantauan atau Kota Malang, Sabtu (22/12).

Walaupun cuaca tidak mendukung, namun antusias mahasiswa Orda Mukun tetap semangat dan termotivasi atas terjalinnya tali persaudaraan dan kebersamaan yang sangat berarti dimata mereka demi tercapainya perayaan Natal bersama di Kota Malang.

Ketua Pelaksana (Ketupel), Rikardus Walus mengatakan bahwa untuk melaksanakan perayaan Natal bersama tersebut dibutuhkan partisipasi dari seluruh anggota agar acara berjalan lancar.

"Untuk mempersiapkan acara natal bersama, kami membutuhkan partisiapasi anggota, Oleh karena itu semua anggota Orda diwajibkan mengumpulkan uang sebesar Rp 15.000 per anggota," ungkap Rikardus.

Rikardus Walus berharap semoga agenda perencanaan acara natal bersama ini dapat berjalan dengan baik dan sukses dalam pelaksanaannya demi kepentingan bersama. (edu)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »