Peringati Diesnatalis Himagrotek Gelar Turnamen Fustal Antar Prodi

Peringati Diesnatalis Himagrotek Gelar Turnamen Fustal Antar Prodi
Foto bersama anggota Himagrotek - Asra
Lpm-papyrus.com - Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (Himagrotek) Univesitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, gelar Himagrotek Cup Ke-II dengan tema "Junjung Sportifitas, Kekompakan, Agar Menjadi Juara Sejati". Turnamen tersebut berlangsung di Lapangan Champions Futsal Tlogomas, Rabu, (5/12).

Kegiatan Himagrotek Cup ke II diadakan dalam rangka memperingati diesnatalis Himagrotek yang ke VII. Rangkaian kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 5-6 Desember 2018.

Ketua Umum Himagrotek, Hironimus Dongu Wowu, mengatakan kegiatan Himagrotek Cup II diadakan oleh kepengurusan Himagrotek masa bakti 2018-2019 lebih khusus devisi minat dan bakat.

"Acara ini berlangsung dengan baik karena kerja keras teman-teman panitia pelaksana. Dalam hal ini yang bertanggungjawab adalah devisi minat dan bakat. Kegiatan ini juga didukung oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan yang ada di lingkup Unitri itu sendiri," jelas Hironimus.

Lebih lanjut Hironimus menambahkan, bahwa acara Himagrotek tahun ini berbeda, karena mengundang Himaprodi yang ada di Unitri. Ia menjelaskan di tahun sebelumnya Himagrotek Cup hanya diikuti mahasiswa/i Program Studi Agrototeknologi itu sendiri. Hingga kegiatan ini berlangsung  yang terdaftar ada 23 team dari perwakilan setiap Himaprodi.

Sementara itu ketua pelaksana Himagrotek Cup II, Teopilus Tanggu Solo berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, dan dapat menimbulkan kekompakan diantara mahasiswa.

"Saya berharap kegiatan Himagrotek bisa berjalan dengan baik. Supaya tetap menjaga makna tema besar junjung sportifitas, kekompakan, agar menjadi juara sejati. Artinya tetap menjalin kekompakan dalam setiap team yang bermain. Agar bisa terus berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan besar yang diadakan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang ada di Unitri untuk mewujudkan kerjasama yang baik di Lingkup HMJ," harap Teopilus. (asra/red)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »