Satukan Perbedaan Dalam Kasih, UAKM-K Logos gelar Natal bersama

Suasana perayaan Natal UAKM-K Logos. (Asra)

Lpm-papyrus.com - Unit Aktivitas Kegiatan Mahasiswa Kristen (UAKM-K) Logos Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang mengadakan acara Natal bersama dengan mengusung tema " Kasih Sempuna Menyatukan Perbedaan". Acara ini berlangsung di Gedung Olahraga (Gor). Jumat, (28/11).

Acara tersebut dihadiri semua anggota dan kepengurusan UAKM-K Logos Unitri. Tema Natal tersebut merupakan eksistensi kepedulian akan pentingnya kasih kepada sesama ciptaan Tuhan yang saling membutuhkan akan kebersamaan dalam hidup bersosial.

Ketua Pelaksana, Jhonson Kamendak, mengatakan bahwa kebersamaan dalam suasana Natal bersama, bukanlah hal yg biasa bagi teman-teman UAKM-K Logos. Bagi mereka kebersamaan dalam seiman Kristen merupakan yang terbesar dalam kasih persaudaraan untuk menyongsong natal yang kini dirayakan oleh semua umat Kristen di seluruh dunia.

Jhonson juga menambahkan juga bahwa acara tersebut juga merupakan program kerja Uakm-K Logos yang ketiga setelah kegiatan monitoring dan camp makris dilaksanakan oleh mahasiswa  angkatan 2018.

Hal senada juga di sampaikan ketua umum Uakm-K Logos Alfred Tawala Tanggumara bahwa Natal bagi umat kristen adalah wujud kasih Tuhan yang luar biasa bagi kita. Dimana Tuhan  hadir memberikan kasih yang sempurna bagi umatnya.

"Kita umat kristen harus tetap menjaga kata kasih persaudaraan kepada sesama ciptaan Tuhan. Kerena dengan kasihlah kita akan tetap menjaga kerukunan dan toleransi dalam menjalankan ibadah sebagai umat yang percaya pada kasih Tuhan," ujarnya

Beliau juga menambahkan bahwa tidak ada yang lebih indah selain mengasihi sesama ciptaannya.

"Saya pun berharap agar dengan moment natal bersama ini, kita sebagai mahasiswa kristen tetap saling mengasihi dan bisa menjadi cermin kemuliaan Tuhan yang punya karakter Kristus," pungkasnya. (asra)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »