Unitri Malang Adakan Pencerahan Sumber Daya Manusia Bersama Dosen dan Pegawai

Penyerahan nasi tumpeng dari Rektor Unitri Malang, Eko Handayanto kepada Perwakilan Yayasan Bina Patria Nusantara, Wani Hadi Utomo (Asra)

Lpm-papyrus.com - Universiatas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang  mengadakan  pencerahan sumber daya  manusia dengan semua dosen dan pegawai Unitri. Kegiatan ini dilakukan di Gedung Olahraga (GOR). Rabu, (02/01)

Acara tersebut dihadiri oleh semua civitas akademik dan pegawai Unitri. Acara tersebut juga merupakan acara syukuran bersama untuk mensyukuri  prestasi kampus Unitri yang baru saja mendapatkan Akderitasi B dari Badan Akderitasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Rektor UniversitasTribhuwana Tungadewi Malang Prof. Dr. Ir. Eko Handayanto,. M.Sc, dalam paparannya ketika memberi arahan kepada semua dosen dan pegawai Unitri, mengatakan bahwa pencerahan sumber daya manusia sangat penting bagi dosen dan pegawai Unitri.

" Dalam acara ini juga, kami mengundang orang-orang luar Unitri untuk membagi pengalaman di bidang sumber daya manusia agar bisa mendapat pencerahan baru di tahun 2019 ini. Dengan demikian kita bisa saling memberi suport kepada dosen-dosen dan pegawai Unitri dalam menjalankan tugasnya masing-masing," ujarnya

Lebih lanjut Prof. Eko Handayanto juga berharap, semua kalangan civitas akademik dan seluruh pegawai Unitri agar terus mementingkan sumber daya manusia yang ada. Hal ini diharapkan bisa menambah nilai postif perguruan tinggi itu sendiri dan bisa maju.

"Nilai yang kita ambil dalam acara pencerahan sumber daya manusia dan makan bersama ini adalah sebuah momentum positif yang kita perlihatkan bagi mahasiswa agar selalu menciptakan karya-karya yang bisa menambah predikat baik Unitri di kalangan masyarakat Indonesia," imbuhnya.

Acara ini juga tentunya bisa menambah kinerja yang bagus bagi dosen dan seluruh pegawai Unitri. Karena pencerahan sumber daya manusia juga bisa kita dapatkan ketika berhadapan dengan mahasiswa dan masyarakat. Dengan demikian kita bisa terus maju dan menjadi perguruan tinggi yang sesuai visi dan misi Unitri menjadi kampus kerakyatan yang berkompeten dan berkualitas. (asra)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »