Hadirkan KPS Ikom Unitri, Dikominfo Beri Pelatihan Video Vlog



Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi sampaikan materi pada siswa SMK N 2 Kota Batu (ist)



Lpm-papyrus.com - Kepala program studi Ilmu Komunikasi turut dihadirkan dalam pelatihan video vlog dan sosialisasi Batu Among Tani (BATT). Kegiatan tersebut juga digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Batu,di SMKN2 Kota Batu, Kamis (14/2).

Pelatihan dan sosialisasi tersebut diadakan untuk meningkatkan partisipasi siswa SMKN 2 Kota Batu dalam penyebaran berita pertanian melalui media sosial serta penggunaan media sosial yang bertanggung jawab.

KPS Ilmu Komunikasi, Fathul quorib mengatakan bahwa penggunaan media sosial yang bertanggungjawab adalah dengan bijak menggunakan media sosial. Hal tersebut akan membantu kita terhindar hoax.

" Kita harus bijak bermediasosial agar kita terhidar dari hoax,"ujarnya.

 Kepala SMKN 2 Batu, Heni Mahendrayani juga mengharapkan kegiatan tersebut bisa meningkatkan peran dalam menyebarkan informasi dan berita tentang pertaniaan.

"Selain untuk menambah pengetahuan dan pemahaman bagi guru dan siswa dalam membuat vlog, semoga juga menjadi sarana bagi siswa dan guru untuk meningkatkan peran menyebarkan informasi dan berita yang berkaitan dengan pertanian," Ungkap Kepala SMKN 2 Batu, Heni Mahendrayani. (uny)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »