Lab Bahasa UNITRI adakan Training TOEIC kepada Pengajar



Lpm-papyrus.com – Dalam rangka pengenalan Training for Test of English for International Communication (TOEIC),  Lab Bahasa Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) adakan Training sekaligus Tes kepada para pengajar. Acara tersebut diselenggarakan pada Jum’at (08/02) di Ruang B Lab Bahasa Unitrian

Bekerja sama dengan salah satu Departemen pelatihan bahasa asing, Cendekia Bina Aksara (CBA), Lab Bahasa Unitri mendatangkan salah satu pengajar ahli yaitu Mrs. Resiyus. Selain pengenalan, kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB  ini juga berisi tes listening dan writing kepada para Teacher.

Kepala Laboratorium Bahasa, Sulih Indra Dewi mengatakan dengan diikuti oleh 12 peserta dari berbagi Universitas, diharapkan Training TOEIC ini mampu menjadi pengenalan bagi para Teacher atau tenaga pengajar. Sehingga mereka mampu memberikan training TOEIC bagi para Mahasiswa.

"Dengan adanya TOEIC ini diharapkan sertifikat yang nantinya didapatkan oleh para mahasiswa dapat digunakan dengan baik. Maka dari itu sekarang ini kami optimalkan terlebih dahulu untuk para tenaga pengajarnya," pungkasnya. (uny)

No comments