Putri Indonesia Jatim 2019 Resmi Menjadi Mahasiswa Ikom Unitri


Putri Indonesia Jawa Timur, Bella Putri Ekasandra resmi diterima sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi Unitri (ist)


Lpm-papyrus.com - Telah resmi diterima sebagai mahasiswa Unitri, Putri Indonesia Jawa Timur Bella Putri Ekasandra memilih program Studi Ilmu Komunikasi. Bersama keluarga dan pembina Putri Indonesia Jawa Timur, Bella berkunjung ke Unitri bertujuan untuk melengkapi berkas pendaftaran, sekaligus melihat kondisi Universitas, Jum'at (15/02)

"Saya memilih Prodi Ilmu Komunikasi karena saya berharap dapat lebih meningkatkan minat dan menunjang skill saya selama ini. Selain itu, saya memilih Unitri karena saya mendapatkan beasiswa untuk dapat melanjutkan pendidikan saya disini," tuturnya.

Wakil Rektor I bidang Akademik, Sistem Informasi, dan Inovasi Unitri, Widowati  mengungkapkan rasa bersyukur, karena Unitri mampu memiliki calon mahasiswa yang berprestasi di Jawa Timur dan akan berlanjut ke jenjang Nasional. 

"Hal tersebut akan sangat membanggakan bagi kami selaku Universitas. Mudah-mudahan, Bella dapat sukses di Nasional juga. Kami bangga sekali," ujarnya. 

Selain membawa nama kota Malang dan Jawa Timur, dalam ajang Putri Indonesia 2019 mendatang Bella juga membawa nama Unitri. Setelah mengikuti ajang tersebut pada tanggal 22 Februari mendatang, selanjutnya ia akan mengikuti perkuliahan seperti biasa di semester depan. 

"Saya meminta dukungan serta doa dari seluruh keluarga besar Unitri. Semoga saya bisa menjadi Putri Indonesia 2019," pungkasnya.(uny)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.