Temu Daerah BEM Nusantara Jatim Kaji Isu Lokal

sesi foto bersama setelah acara berlansung (asra)
Lpm-papyrus.com - Isu lokal Jawa Timur (Jatim) kini menjadi perhatian seluruh BEM Jatim. Hal ini dibahas dalam temu daerah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Wilayah Jawa Timur (Jatim) yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang. Sabtu (23/2).

Ketua Pelaksana, Albertus Nahak mengatakan, temu daerah Bem Nusantara di Unitri sudah beberapa kali diadakan di Wilayah Jatim seperti salah satunya Universitas Negeri Surbaya (Unesa).

Dalam temu daerah BEM Nusantara Wilayah Jawa Timur diharapkan dapat menghasilkan konsulidasi isu lokal yang nantinya bisa di usulkan dalam pertemuan nasional BEM Nusantara.

"Kami sangat berharap kerjasama dari teman-teman delegasi dari beberapa kampus di Jawa Timur yang hari ini hadir bisa diajak kerjasama untuk terus bekonsolidas terkait isu lokal," tuturnya pada awak media.

Hal senada juga disampaikan Presma Unitri, Titus Kura, saat ini BEM Nusantara yang hadir ada 35 Kampus se- Jawa Timur, yang mengirimkan delegasinya untuk merapatkan barisan dalam membahas isu lokal Jawa Timur. Isu lokal tersebut akan diusulkan di kancah nasional yang rencananya akan diadakan tanggal 11 Maret mendatang di Medan.

"Kami berharap dengan hadirnya teman-teman BEM Nusantara dalam temu daerah kali ini, bisa membawa solusi yang baik untuk di pertarungkan di temu BEM Nusanatara Nasional mendatang. Dengan demikian kita sudah membawah amanah rakyat Jawa Timur untuk kebaikan bersama," pungkasnya (asra)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »