Tingkatkan Sistem Lebih Baik, BAA UNITRI Sosialisasi Website Baru Siapng

Acara Sosialisasi sistem informasi Akademik Pada Ormawa Di Ruang Sidang Rektorat Unitri (asra)
Lpm-Papyrus.com - Sistem baru berupa siapng yang dibuat Biro Administrasi Akademik (BAA), Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) hari ini disosialisasikan kepada organisasi mahasiswa (Ormawa) di Ruang Rektorat lantai II. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dibidang administrasi. Kamis (28/2).

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Presiden mahasiswa (Presma), semua ketua Himpunam Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan juga ketua-ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di lingkup Unitri.

Kepala BAA Unitri, Edyson Indrawan  ketika memberi sambutan mengatakan  website siapng tersebut baru saja dirilis pada tanggal (25/02) lalu dan baru juga disosialisasikan.

"Website baru ini kami sosialisasi kepada ORMAWA dengan tujuan untuk membantu menginformasikan kepada teman-teman mahasiswa, terkait cara login hingga cara mencek data mahasiswa sehingga tidak salah," ujarnya pada Papyrus

Website baru tersebut juga, lanjut Edyson merupakan website yang datanya diperuntukan untuk mahasiswa 2015-2018.

"Data yang ada hanya angkatan 2015 hingga 2018," jelasnya

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kabag Registrasi dan Data BAA, Pramono sasongko. Beliau mengungkapkan bahwa  sebanyak 7.386 mahasiswa tercatat dalam sistem baru tersebut. Data tersebut hasil migrasi dari website lama yakni Siapunitri.ac.id.

"Proses migrasi data sudah mencapai 60-70% dari website yang lama ke website yang baru. Oleh karena itu kami meminta teman-teman Ormawa agar terus membantu menginformasikan kepada mahasiswa lainnya yang tidak sempat hadir untuk tetap bersabar sampai siapng.unitri.ac.id bisa diakses dengan baik," pungkasnya (asra)

No comments