Bentuk Pengabdian Masyarakat, UABT Unitri Buka Unitri Cup



Foto: Pembukaan UABT CUP 2019 (nanda)

Lpm.papyrus.com - Unit Aktivitas Bulu Tangkis (UABT) Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, kembali membuka Unitri Cup Se- Jawa Timur. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pengabadian Unitri kepada masyarakat sesuai dengan yang tertuang dalam Tri Dharma perguruan tinggi. Senin (18/3)

Biro Kemahasiswaan, Agung Suprojo dalam sambutan pembukaan Unitri Cup menjelaskan bahwa bentuk pengabdian yang dilakukan oleh UABT ini sangat diapresiasi. Karena dengan adanya pertandingan ini, maka masyarakat pun diberi ruang untuk mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki.

"Ini adalah bentuk pengabdian Unitri kepada masyarakat, khususnya Jawa Timur, bahwa kampus kerakayatan ini ingin menunjukan jika kita mampu menyediakan ruang untuk masyakarat berkreativitas," jelasnya

Pertandingan tersebut, lanjut Agung,  adalah awal dari terciptanya generasi-generasi juara. Generasi tersebut juga harus tetap menjunjung tinggi sportivitas sebagai sang juara.

"Dengan bertanding, anak- anak yang sekarang hadir akan siap jadi juara, dan generasi Indonesia akan menjadi generasi yang luar biasa " tuturnya

Hal senada juga disampaikan, Ketua Pelaksana, Bey Santus, bahwa sportivitas pemain untuk menjadi juara menjadi hal yang sangat ditekankan dalam pertandingan selama kurang lebih sepekan ke depan.

"Semua pemain dituntut untuk menjaga sportivitas dan menciptakan suasana permainan yang sehat dan pada akhirnya pertandingan ini melahirkan sang juara yang memiliki jiwa spotifitas, " Pungkasnya.(linda,nanda,ordi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.