Fisip Unitri Yudisium 39 Sarjana Baru

Foto: foto bersama peserta yudisium Fisip dan jajaran civitas akademika Fisip
Lpm.Papyrus.com - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang resmi meluluskan 39 sarjana pada periode tahun ajaran 2018/2019 genap. Kegiatan yang dilaksanakan di Laboratorium Bahasa tersebut, dihadiri oleh seluruh jajaran civitas akademika Fisip, Sabtu (23/03).

Dekan Fisip, Willy Tri Hardianto mengungkapkan bahwa yudisium tahun ini merupakan kali pertama lulusan Prodi Administrasi Publik menggunakan gelar S. Ap, dimana sebelumnya menggunakan gelar S. Sos. Selain itu ia juga menyampaikan rasa bangganya kepada semua lulusan Fisip periode 2018/2019 genap.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh peserta yudisium Fisip, yang dikesempatan hari ini sudah resmi menggunakan gelar baru. Semoga nantinya bisa diamalkan dengan baik," jelas Willy.

Peserta Yudisium terbaik Fisip, Slanus Belo juga turut menyampaikan rasa bahagianya. Dengan memperoleh IPK 3,92 ia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh dosen yang telah membantu selama proses ia menjadi Mahasiswa di Unitri.

"Disini saya mewakili teman-teman yang hari ini yudisium mengucapkan terimakasih dan juga rasa bersyukur. Ini semua bukanlah akhir tetapi awal bagi kami. Semoga setelah ini, walaupun diluar sana kami semua masih bisa kompak," pungkasnya.

No comments