Himakom Gelar Lomba PUGB, 3 Squad Sabet Uang Tunai


Foto: para pemenang kompetisi PUBG bersama dengan panitia penyelenggara (ist)


Lpm.papyrus.com - Himpunan Mahasiswa Jurusan (Himakom) Ilmu Komunikasi kali ini menghadirkan lomba Game PUBG tingkat Universitas. Tak tanggung-tanggung, lomba tersebut diminati oleh 29 squad dari berbagai fakultas di Unitri. Dari 29 squad yang mengikuti, 3 diantaranya berhasil meraih uang tunai, Sabtu, (23/3).

Menurut ketua pelaksana, Santo, tiga squad yang memenangkan pertandingan terdiri dari squad PH, KG team, dan Bujang Erangel.

"Pemenangnya ada tiga squad, ada PH yang menempati juara satu, KG Team untuk juara dua, dan juara tiga, ditempati bujang erangel," jelasnya

Dan untuk total hadiah menurut Santo, terdiri dari 500 ribu rupiah, 300 ribu rupiah dan 200 ribu rupiah.

"500 ribu untuk juara satu, juara dua, 300 ribu dan juara tiga, 200 ribu, " tuturnya.

Hadiah tersebut, lanjut santo adalah hasil daripada perjuangan dan permainan strategi yang bagus dari masing- masing squad.

 "Dalam pertandingan, mereka harus menunjukan ketangkasan mereka dengan bermain strategi sejitu mungkin. Hanya dengan itu, mereka bisa mengalahkan lawannya dan memperoleh gelar juara", jelasnya

Sementara itu, terlepas dari hadiah yang diperoleh, salah satu Peserta squad, Andi juga menyampaikan apresiasinya kepada Himakom yang sudah menggelar acara.

" Acara ini asyik, seru dan menyenangkan dan yang paling saya apresiasi adalah baru kali ada lomba game seperti ini di Unitri, sementara selama ini game sering dianggap permainan yang tidak ada gunanya, " jelasnya

Selain itu juga, lanjut Andi, lomba game, tidak berhenti sampai disini, namun ada lomba- lomba game lagi kedepannya.

"Tetap kita tunggu kedepannya, semoga akan ada lagi pertandingan seperti ini, dan bila perlu dibuka antar kampus," pungkasnya.(Unto)

No comments