Minim Sarjana Baru, Fikes Unitri Adakan Yudisium 7 Mahasiswa

Foto: Peserta Yudisium Mahasiswa Keperawatan Bersama dosen Fikes  dalam sesi Foto Bersama (Asra)

Lpm-Papyrus.com - Yudisium Program Studi (Prodi) Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang kali ini, minim peserta. Hal tersebut terbukti dari 7 orang mahasiswa saja yang mengikuti yudisium kali ini. Sabtu (23/3)

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Sugeng Rusmiwari mengatakan, jumlah tersebut dikarenakan mahasiswa-mahasiswi tersebut termasuk mahasiswa angkatan-angkatan yang cukup lama di Unitri.

" Rata-rata mereka mahasiswa angkatan lama, ada juga yang angkatan 2013, " jelasnya

Meski demikian, lanjut Sugeng, seluruh civitas akademik dan seluruh dosen menyampaikan apresiasi kepada sarjana-sarjana keperawatan tersebut.

" Semoga apa yang mereka dapatkan disini, bisa diimpelemtasikan dimasyakat dan mampu menjadi perawat yang handal di masa depan," tuturnya.

Sementara itu mahasiswa peraih IPK 3,78, Hiskia Indiriani juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada dosen Fikes yang sudah memberikan ilmu dan bimbingan selama menjalankam perkuliahan selama beberapa tahun terakhir ini.

"Semoga ilmu dan gelar yang hari ini kami dapatkan bisa kami terapkan di dunia kerja nantinya. Kami juga berharap agar setiap apa yang kami dapatkan dibangku perkuliahan maupun praktek laboratorium ilmu keperawatan menjadi bekal di dunia kerja nantinya," pungkasnya (Asra)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.