Header Ads

ad

Angkat Konsep Tekstur dan Simbol, Teknik Sipil Buka Stand Bazar

Foto: Stand Wisuda Teknik Sipil


Lpm-papyrus.com - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Sipil (HIMPROTESI) menyulap parkiran Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang menjadi stan bazar dalam rangka memeriahkan acara wisuda pada Sabtu, (27/4).

Acara yang dimulai sejak pukul 08:00 WIB mengharuskan peserta bazar khususnya mahasiswa HIMPROTESI sudah harus stand by sejak pukul 06:00 WIB.

Penjaga stan Teknik Sipil, Jovi Ounga, saat ditemui di sela kesibukan bersama ketiga rekannya yang kompak menggunakan dress code berwarna biru, menerangkan kepada papyrus bahwa mereka mengangkat konsep tekstur dan simbol agar pengunjung mengenal hal-hal dasar teknik sipil dalam balutan seru dan kreatif.

"Konsep ini sengaja dibuat untuk memperlihatkan ciri Prodi Teknik Sipil. Hal ini juga diperkuat dengan dibuatnya kerangka mini rumah, jembatan hingga dokumentasi kegiatan mahasiswa," jelasnya.

Sementara itu, penjaga stand lainnya, Florentina Jetia, juga menambahkan bahwa berkat kerjasama antar mahasiswa teknik sipil berbagai angkatan, juga mampu membuat stand terlihat apik dengan konsep yang berbeda.

"Sejak semalam kita bekerjasama dengan senior dan teman-teman mempersiapkan segala sesuatunya dengan antusias," tutup mahasiswi semester dua ini.(Goce)

No comments