BEM Unitri Gelar AMT, Ratusan Mahasiswa Antusias Ikuti


Foto: Pemberian Cendra Mata Dari Ketua BEM Unitri Kepada Pemateri AMT (Asra)

Lpm-papyrus.com - Sebanyak 898 mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang ikuti Achievement Motivation Training (AMT) 2019 yang di adakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unitri di Gedung Olahraga (GOR), Sabtu (06/04).

Menurut pantaun papyrus, AMT tersebut di hadiri oleh mahasiswa angkatan 2018 dan 2017 yang sudah melakukan heregistrasi dan konfirmasi kehadiran kepada panitia.

Ketua pelaksana AMT Yohanes Roni mengatakan bahwa kegiatan Achievent Motivation Training merupakan bagian dari pemberian motivasi kepada peserta AMT yang saat ini di dominasi oleh mahasiswa angkatan 2018.

"Dimana mahasiswa masih membutuhkan motivasi dalam membangun jiwa organisasi menuju masa depan yang berprestasi. Disinilah mahasiswa dilatih tentang kepribadian dalam memotivasi diri untuk lebih proaktif dalam setiap kegiatan akademis maupun non akademis," tuturnya

Hal senada juga disampaikan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unitri Titus Kura, pengembangan diri dalam berprestasi tentunya di imbangi juga dengan motivasi diri dari mahasiswa itu sendiri. Karena apa pun kegiatan yang dilakukan setiap mahasiswa harus ada motivasi diri yang mendorong semangat perjuangan.

"Motivasi setiap orang memang berbeda, tapi motivasi untuk berprestasi semua mahasiswa tentu membutukan. Apalagi saat ini mahasiswa-mahasiswi banyak yang memiliki skil dibidang akademik dan non akademik yang bisa terus di motivasi agar pada akhirnya memiliki nilai prestasinya,"

Lebih lanjut Titus menambahkan, acara Achievent Motivation Training 2019 ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat mahasiswa dalam menjalankan tugas di lingkup kampus dan luar kampus agar dengan demikian mahasiswa unitri bisa bersaing dalam kanca lokal maupun nasional.

"Kami berharap peserta yang hari ini ikut AMT dapat menambah wawasan ilmu motivasi yang pada akhirnya bisa diterapkan dalam perkembangan diri untuk lebih berprestasi lagi dalam menuju masa depan," pungkasnya (Asra)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.