Header Ads

ad

Buka Stan Pertama Kali, Prodi matematika Alami Kendala


Foto: Penjaga Stan Wisuda Himatik

Lpm-Papyrus.com - Mahasiswa program Studi Matematika Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang mengalami kendala saat menjaga stand bazar wisuda. Hal tersebut dikarenakan prodi Matematika baru pertama kalinya menjaga stand bazar acara wisuda, Sabtu, (27/04).

Ketua penanggung jawab stand Prodi Matematika Cristanti, menyatakan bahwa pihaknya mengalami kendala pasca persiapan kelengkapan stan. Meski demikian pihaknya tetap optimis dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

"Kami dari prodi matematika baru pertama kali menjaga stan dan banyak mengalami kendala saat mempersiapkan perlengkapan stan dan juga tanpa ada kaka tingkat yang membantu, tetapi kami tetap bangga dan masih membuat dekorasi stan dengan optimis," ujarnya

Lebih lanjut, Cristanti juga menerangkan untuk tema stan bazar yang diangkat adalah media pembelajaran matematika yang berfokus pada sistem empat titik nol, dalam artian pembelajaran lebih menggunakan alat-alat elektronik sehingga mudah mempelajari ilmu matematika.

"Kita mengangkat tema tentang media pembelajaran matematika yang berfokus pada sistem empat titik nol, dimana pembelajaran menggunakan alat-alat  elektronik sehingga lebih mudah mempelajari ilmu matematika," pungkasnya. (Eman)

No comments