Header Ads

ad

Genjot Kemampuan Public Speaking, Mahasiswa PR Unitri Gelar Talkshow

Foto: Suasana talkshow Mahasiswa Konsentrasi PR 
Lpm-Papyrus.com - Mahasiswa Kosentrasi Public Relation(PR), Program studi Ilmu Komunikasi,  Universitas Tribhuwana Tunggadewi ( Unitri ) Malang hari ini menggelar talkshow Public Speaking dengan tema Become a Good Public Speaker for a Good Public Relation Officer, Rabu (24/04) pukul 10.00 WIB di Mami Combi Coffe. Talkshow tersebut dilakukan dengan tujuan meningkatkan kemampuan public speaking mahasiwa PR.

Menurut pantau papyrus, dalam Talkshow tersebut, panitia mendatangkan seorang pemateri bernama Dian Aris Maulana, seorang presenter sekaligus Ketua Perhumas Muda Kota Malang untuk menyampaikan bagaimana cara melakukan public speaking yang baik.

Presenter muda tersebut ketika diwawancarai, mengatakan bahwa acara tersebut sangat bagus dan patut diapresiasi. Hal tersebut karena antusias peserta yang sangat tinggi terhadap materi yang disampaikan.

" Saya sangat mengapresiasi teman-teman peserta karena sangat mau belajar dan mendengarkan materi yang sudah saya sampaikan tentang public speaking dan juga public relation, dan saya berharap semoga teman-teman PR Unitri bisa mengetahui PR itu seperti apa sebenarnya, " ujarnya.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan, Marlianto juga menjelaskan bahwa konsep acara dilakukan adalah konsep acara santai namun bermanfaat. Mereka cukup nongkrong sambil sharing mengenai personal branding dan public relation.

" Konsep acaranya nongkrong sambil sharing-sharing aja sih, tujuannya agar anak public relation bisa mengerti konsentrasi yang sedang mereka geluti saat ini," ujarnya.

Selain itu peserta kegiatan, Widji Lestari juga mengungkapkan bahwa acara ini sangat luar biasa karena antusias dari teman-teman public relation sangat besar, dan mereka bisa belajar dari talkshow tersebut cara melakukan public speaking yang baik.

" Antusias peserta luar biasa sehingga apa yang peroleh dalam talkshow bisa menjadi pelajaran untuk belajar public speaking yang baik," pungkasnya. (ben, melci)

1 comment: